Sabtu, 09 Juni 2012

hacking facebook dengan yahoo

Hai sobat kali ini ane mau bagi-bagi ilmu, itupun kalu ente-ente mau mempelajarinya, , ,
di postingan kali ini ane pengend ngebahas tentang cara ngehack facebook dengan menggunakan yahoo. yah walaupun boleh dibilang ini cara kerja hacker kelas teri. tapi tak ada salahnya toh kita pelajari.
cara ini gampang-gampang susah sih, , ,  maklum ente diwajibkan punya cukup informasi tentang si targed buat ngelancarin misi ente hib. tapi daripada ane ngomong panjang lebar,ngalor - ngidul nggak karuan mending langsung tak jelasin wae lah.
  1. Langkah awal ente langsung masuk ke yahoo, lalu klik SIGN IN 
  2. setelah itu anda anda akan menemukan tulisan "TIDAK BISA MENGAKSES ACCOUNT" langsung klik saja
  3. setelah itu pilih "Tampaknya account saya telah digunakan oleh orang lain"
  4. berikutnya  "MASUKKAN ID TARGET " 
  5. lalu anda harus menjawab pertanyaan yg diajukan 2 yahoo,
  6. jika berhasil langsung "MASUKKAN PASSWORD YANG BARU

    ingat ini baru tahap pertama, selanjutnya ente sign in di facebook, silakan klik "LUPA KATA SANDI"
  7. kemudian ente masukkan lagi alamat facebook target, ENTER
  8. ente akan diminta memasukkan kode konfirmasi yang telah dikirim  ke alamat email di ata, so ente harus buka copy dan masukkan kodenya, setelah itu anda tinggal me -RESET kata sandinya. dan
    CILU BH, , , ,  berhasil,,,!!!

    jika ente belum ngerti ente bisa postingin pertanyaan di facebook ane "SIGITIARIUS SAGITARIUZ"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar