Kamis, 07 Juni 2012

Eden hazard amunisi baru chelsea

Eden Hazard: Joe Cole Yakinkan Saya Ke Chelsea

Chelsea dikabarkan harus merogoh kocek hingga £32 juta demi mendaratkan bintang muda Belgia di Stamford Bridge.

Defanie Arianti

Eden Hazard posando con la camiseta del Chelsea
Twitter @CFCTransfers
Eden Hazard siap menandatangani kontrak lima tahun bersama Chelsea setelah menjadi incaran sejumlah klub raksasa Eropa, termasuk Manchester United dan Manchester City.
Gelandang Lille mengaku, rekan setimnya Joe Cole, yang notabene merupakan mantan punggawa The Blues, meyakinkan dirinya untuk bergabung dengan jawara Eropa tersebut.
“Saya sempat berbicara dengan Joe Cole dan dia mengatakan bahwa Chelsea adalah klub yang tepat untuk saya,” papar Hazard seperti dilansir Sky Sports.
“Sebagai pemain yang juga mencintai klub itu, [Cole] mengatakan bahwa dia bisa membayangkan saya berseragam Chelsea. Jadi, ketika saya bertemu lagi dengan Cole, saya akan mengatakan bahwa ucapannya benar.”
Hazard dilaporkan sudah lolos tes medis dan bakal menandatangani kontrak lima tahun bersama The Blues dengan nilai transfer yang diyakini mencapai £32 juta. Selain itu, kabarnya Hazard akan menerima gaji £170 ribu per pekan, menjadikannya salah satu pemain bergaji tertinggi di Stamford Bridge.
Gelandang 21 tahun akan bergabung dalam sesi latihan pra musim klub, Juli mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar